profile links Credits
KUDA
MAIN
CONGKLAK

go to main

Archieves
July 2010 August 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 February 2011 June 2011 September 2011 December 2011 January 2012 May 2012 July 2012 November 2012

Twitter


Sunday, July 25, 2010, 5:30 AM.
pertama-tama liat audisinya gue langsung terpikat dan jatuh hati pada salah satu finalist asal Makassar yg bernama rio. waktu audisi tuh dia nyanyi lagunya anang-separuh jiwaku pergi. dia nyanyinya penuh pengkhayataaaaan banget *sok tau*, suaranya juga enak banget di denger, merdu syalala (?) rossa aja sampe bilang suaranya lebih bagus daripada anangnya. sampe babak apa tuh namanya lupa, dia lagi sakit dan akhirnya performnya ga maksimal, para juri kecewa katanya penampilan dia malam itu adalah penampilan yg terburuk. ya ampun di malam itu akhirnya rio tuh ter eliminasi, tapi karena rio memikat hati kaum hawa jadinya dia dapet wildcard bersama dengan tessa. gue inget banget waktu dia dapet wildcard dari juri dia tuh lagi pengen ngambil barangnya di asrama *kalo gasalah* terus dia di stop-in sama satpam asrama gitu katanya dia gaboleh masuk *kalo gasalah* terus dia ribut gitu sama satpamkan sampai pada akhirnya tuh satpam ngasih amplop yg bertuliskan kalo dia tuh dapet wildcard.akhirnya dia masuk ke panggung spektakuler. WOW! AMAZING *O* tapi pernah dia dari malam ke malam selalu di kritik juri, udah berapa minggu gitu dan akhirnya dia gabisa lolos ke final T_T ada yg belum tau parasnya rio kaya apa?gapunya tv ya? *oops maaf* nih deh gue kasih liat fotonya



tuh...tuh...tuh... gimana? kerenkan? gantengkan? maniskan?

tapi setelah nonton idol berhari-hari gue liat satu sosok yg gakalah ganteng dari rio, yaitu gilang- finalist asal Jogja. gue ngefans sama gilang sebelum rio ter eliminasi *paraaaah gue gasetia sama rio* jadi pas rio ter eliminasi gue gabegitu sedih karena masih ada satu lagi jagoan gue, yaitu gilang itu. gue gabegitu ngeliat perkembangannya gilang sih, yg gue perhatiin rio terus. jadi gabegitu tau banyak tentang gilang. yg gue tau cuma gilang itu ganteng. dah! titik. ada yg belom tau paras gantengnya gilang kaya apa?payah deh. nih gue kasih liat deh



tuh...tuh...tuh... gantengkaaaaaaaan? emang deh orang ganteng tuh diapain aja juga ganteng. aseeek! top buat orang ganteng (?)
(0)