profile links Credits
KUDA
MAIN
CONGKLAK

go to main

Archieves
July 2010 August 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 February 2011 June 2011 September 2011 December 2011 January 2012 May 2012 July 2012 November 2012

Twitter


Tuesday, August 10, 2010, 7:08 AM.
hai guys!
gue bingung harus mulai darimana. pokoknya intinya minggu ini gue nonton udah 2 kali. yg pertama, hari senin tanggal 9-Aug-10. yg kedua, hari selasa tanggal 10-Aug-10<-- weiiits orang kaya.gue nonton berturut-turut gitu ga bermaksud apa-apa kok. yg hari senin emang udah direncanain mau nonton itu sama novie, angga, ody and ucup. yg hari selasa itu ga direncanain sama sekali. niatnya hari selasa gue mau ngerjain tugas bahasa indonesia sama novie buat proposal.tapi akhirnya si novie ngajak nonton, soalnya sebelum puasa jadi harus nonton dulu(?) film yg gue nonton pada hari senin berjudul "INCEPTION" yg main ada Leonardo Dicaprio, terus pemain yg lainnya gatau deh gue wkwk
inception ini bercerita tentang...aduh gue bingung jelasinnya. jujur, sebenernya gue gatau inti ceritanya apa.ngebingungin. org blg "inception keren" tapi gue gangerti filmnya. ini gue yg bego apa gimana, gangerti deh.yg gue tangkep sih, jadi ada sebuah tim. tim ini bekerja di dalam mimpi, mereka kaya bisa bikin mimpi mereka sendiri *kalo gasalah* pokoknya ribetlah. nonton aja langsung, kalo udah ga ada beli aja DVDnya.

film yg gue tonton pada hari selasa berjudul "SORCERERS APPRENTICE" ribet yee diejanya. yg main ada Nicolas Cage, JAY BRUCHEL, dan gatau lagi wkwk.



Sorcerers Apprentice ini bercerita tentang penyihir,pokoknya gajauh-jauh dari sihir deh. jadi pd jaman dahulu kala, ada seorang penyihir baik bernama Merlin kalo gasalah, dan seorang penyihir jahat bernama Morgana. Merlin punya 3 murid, yaitu: Horvath, Veronica, dan Balthraz. tapi merlin hanya percaya pd kedua muridnya-->veronica dan Balthraz. ternyata benar, si Horvath mengkhianati dia. dia sekongkol sama Morgana untuk menghancurkan dunia. aduuuuh ceritanya panjang deh. pokoknya intinya si merlin itu punya murid yg dinamakan merlian utama, yaitu si dave(jay bruchel) he is so handsome, cute, silly, handsome,handsome,handsome........
mau liat fotonya? cekidot....


tuh! benerkan gue gaboong?gantengkan? cutekan? kalo sillynya sih cuma di film doang, gatau aslinya. pokoknya cepetan nonton deh. filmnya lawak abis, seru, menegangkan. dan dari film ini juga aku menemukan idola baru--> jay baruchel *THE END
(0)