profile links Credits
KUDA
MAIN
CONGKLAK

go to main

Archieves
July 2010 August 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 February 2011 June 2011 September 2011 December 2011 January 2012 May 2012 July 2012 November 2012

Twitter


Thursday, October 14, 2010, 6:08 AM.
Pada tanggal 9 Okt 2010, RT dirumah gue mengadakan wisata ke Taman Wisata Matahari atau yang akrab disebut TWM. Kami berangkat dengan 1 bus pariwisata dan 2 (kalo gasalah) mobil pribadi, dan gue ikut di mobil pribadi hehe. Kami berangkat pukul 6 pagi, tapi biasalah namanya juga orang Indonesia, selalu pake jam karet-,-"
Sampai disana kira-kira sekitar jam setengah 9. Sampe sana kita udah bisa liat sungai yang arusnya lumayan deras dan di tengah-tengahnya banyak sekali batu kali yang gedenya aja gue kalah. gue mupeng banget pengen main arung jeram, tapi gak boleh main dulu sampe waktunya makan siang.
Disana ada banyak sekali permainan, salah satunya tadi itu arung jeram, water ball, flying fox, bumper boat,paddle boat, sepeda air,perahu dayung,kolam renang, kereta safari dan masih banyaaaaaaaak lagi permainan lainnya.
gue makin mupeng setelah liat pasar murah dan department storenya. ya ampuuuuuuuun disitu barang-barangnya lucu bangeeeet, terus murah pula. gue dan yang lainnya bandel, disuruh mainnya abis makan siang tapi gue udah ngabur duluan haha. pertama gue main flying fox, wwiiiih gila seru abis (norak, maklum baru pertama kali), terus kedua main macam-macam permainan air, terus terakhir main arung jeram. itu lebih seru lagi, dimana-mana batu yang segeda gaban udah gitu airnya dingin pula. asiiiiiik dai (Y)
tapi ada juga yang bikin gue sakit hati (lebay), di department storenya gue liat baju lucu banget harganya murah pula, gue udah niat pengen beli tapi karna waktunya sempit dan gue juga HARUS main arung jeram akhirnya dompet gue titipin ke kakak gue dan gue nitip baju yg pgn gue beli itu, sampe rumah gue coba dan ternyata bajunya kekecilan-__________- terus gue juga gajadi naik waterball padahal dr pertama dateng gue udah incer itu sama arung jeram dan flying foxnya, terus juga gue gajadi naik sepeda wisata eeeeeeeeeerrrrrrrrrr.
kami pulang setelah shalat ashar. WHAT A FANTASTIC DAY!!!!!
(0)