profile links Credits
KUDA
MAIN
CONGKLAK

go to main

Archieves
July 2010 August 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 February 2011 June 2011 September 2011 December 2011 January 2012 May 2012 July 2012 November 2012

Twitter


Sunday, February 6, 2011, 5:40 AM.
Pengin bikin rencana PDKT sama gebetan berantakan? Coba saja tips dibawah ini. Dijamin gebetan bakal langsung kabur seribu langkah...
p.s.: jangan dicoba kalau engga siap kehilangan.

1. 'HANTU' GENTAYANGAN

Biar dia tambah hapal dengan muka manis kita, jangan ragu-ragu buat jadi miss super eksis. Berada di sekitarnya setiap saat harus menjadi agenda rutin kita. Misal, pas dia ke bengkel, tahu-tahu kita sudah disana. Atau, saat dia ke ruang kepsek, kita usdah berdiri manis di depan ruangan. Gebetan bakal panas dingin setiap kali melihat kita. Soalnya, kehadiran kita seakan-akan jadi scene horror buat dia. Datang tak dijemput, pulang tak diantar.

2. SKSD TO THE MAX
Jangan malu-malu memperkenalkan diri sama dia. Cari tahu nomor handphone-nya. Banjiri inbox dengan SMS mulai dari yang engga penting seperti, "boleh kenalan?", "kamu lagi apa?", "sudah makan belum?" sampai SMS kreatif yang menjurus ke gombal. Add juga akun YM atau MSN dan terus-menerus ajak dia chat setiap kali dia online. Jangan lupa juga untuk selalu membalas semua tweet dan status update yang dia post.

3. OVER ACTING

Kalau jurus sok kenal dan stalking ga cukup membuat rasa ilfilnya tergugah, jangan putus asa. Keluarkan jurus lain yang engga kalah oke. Setiap kali dia mengeluarkan jokes, tertawalah sebebas-bebasnya. Tambahkan juga efek pukul-pukul meja biar suasana tambah heboh dan bikin kita jadi pusat perhatian orang-orang sekitar. Bisa juga salurkan kreatifitas kita dengan memberikan surprise setiap hari. Misal, taruh sebuket mawar besar di mejanya. Dampak rasa malu yang kita hasilkan pasti akan membulatkan hatinya untuk mem-blacklist kita dari daftar calon pacar.

4. DANDAN ALA LENONG
Jangan cepat puas dengan tampilan yang biasa-biasa saja. Kejutkan dia dengan mengenakan baju paling colourful yang kita miliki. Pakai juga stoking dengan warna shocking. Terus gunakan full make-up, blush on merah dengan lipstick yang engga kalah ngejreng ditambah maskara warna biru supaya lebih eye catchy. Dengan tampilan ajaib ini dijamin kita engga bakal dapet undangan kedua buat jalan bareng lagi. Kenapa? Ehm... yah, mungkin dia minder karena engga bisa menyaingi 'tampilnya' kita.

5. MANJA SEPERTI BAYI
Kata para cowok, cewek manja itu selalu menggugah sisi gentleman mereka dan membuat mereka merasa gagah karena bisa melindungi yang lemah. Jadi, kenapa kita engga mencoba membangkitkan perasaan itu? Mari minta dia mengantar jemput kita ke sekolah, tempat les, bahkan ke mal. Jadikan dia bodyguard yang selalu menemani kemanapun kita pergi. Kalau ditolak, jangan ragu-ragu mengeluarkan jurus cewek paling jadul nan ampuh, air mata. Engga pakai lama dijamin dia bakal kabur.

6. SIPIR PENJARA BARU
Cemburu itu tanda sayang. So, let's show some love to him. Setiap kali dia menerima telepon dari orang lain, tanya dari siapa. Kalau engga mau jawab, berondong dia dengan pertanyaan yang tidak ada habisnya. Biar lebih afdol, jangan lupa pasang ekspresi cemberut yang paling masam setiap kali dia bilang mau hangout bareng sahabat segeng. Oh iya, kalau dia engga bisa pergi bareng sama kita gara-gara lebih mementingkan game yang lagi dimainkan, jangan ragu untuk demo ngambek ngomong, ya

7. INI AKU... APA ADANYA
Pacar yang baik adalah orang yang mengenal semua kebiasaan pasangannya. Dari yang bagus sampai yang jelek sekalipun. Jadi, engga salahkan kalau kita memperlihatkan sisi kelam ke gebetan? Diakan perlu tahu kalau kita malas keramas. Mandi sehari dua kali saja jarang. Kan kalau memang dia serius mau pacaran sama kita, dia harus terima kita apa adanya. Hmm, setelah hari itu lewat, gebetan dijamin bakal kapok mengajak kita pergi jalan berdua.

8. MATRE ENGGA BOLEH NANGGUNG
Saat-saat PDKT adalah saat yang membahagiakan. Soalnya, gebetan bakal menunjukkan perhatian penuh terhadap hal-hal yang kita sukai. Bahkan, mereka engga ragu buat memenuhi semua permintaan kita. Oke, it's show time. Tunjukkan bahwa kita sangat menyukai barang-barang pemberiannya. Dan, jangan ragu-ragu meminta lebih dan lebih lagi kado darinya. Setiap jalan ke mal bareng, tunjukan boneka atau mungkin sepatu yang kita suka. Pasang muka memelas dan bilang, "sepatu yang merah itu lucu banget ya? Seandainya saja aku punya. Kamu maukan beliin?" Well, setajir apapun dia, engga mungkin deh tahan sama tingkah kita yang menguras kantongnya setiap saat.


sumber: majalah kawanku unbeatable fun GIRL! edisi 84. 20 Oktober-03 November 2010
(0)