profile links Credits
KUDA
MAIN
CONGKLAK

go to main

Archieves
July 2010 August 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 February 2011 June 2011 September 2011 December 2011 January 2012 May 2012 July 2012 November 2012

Twitter


Friday, February 4, 2011, 6:02 AM.
Kebanyakan dari kita pasti akan menjawab 'populer', si 'ganteng', atau 'kaya' pas ditanya tipe cowok ideal. Tapi gals, cowok-cowok tipe B yang selama ini kita pandang sebelah mata ternyata oke juga lho buat digebet.

Si Populer vs Si Pintar
Si Populer:
Semua mata kontan menyorot sosoknya saat dia melangkahkan kaki ke dalam ruangan. Bisa dibayangkan, betapa bangganya pacaran sama dia. Sayang, statusnya sebagai cowok idola membuat dia selalu dikerumuni oleh para cowok. Sebagai gebetan, artinya saingan kita bakal luar biasa banyaknya. Sebagai pacarengga enak rasanya mengetahui di luar sana ada banyak cewek lain yang mengincar dia dan setngah mati mengharapkan kita putus dari dia. Belum lagi, kita harus bertahan dengan sikap dia yg ramah-cerah-ceria terhadap para fansnya.

Si Pintar:
Singkirkan dulu cap culun dan kutu buku dari pikiran kita. Coba lihat dari kacamata berbeda. Kalau dipikir-pikir, gaya nerdy-nya keren juga kok. Dengan pembawaan yang tenang, sopan, a little out of space, dia pasti kelihatan cute. Karena pintar, dia pasti seru dan punya banyak topik menarik sebagai bahan obrolan. Coba dekati, ajak ngobrol tentang hobi atau hal-hal yang dia sukai. Mungkin saja setelah itu kita dan si pintar terlibat dalam obrolan yang seru.

Si Ganteng vs Si Fashionable
Si Ganteng:
Siapa sih yang ga pengen punya pacar ganteng? Selain bikin bangga, kita juga ga bakal bosan ngeliatin dia. Sayang, bukan cuma kita saja yang menyadari kegantengannya. Diapun sadar banget kalau dia ganteng dan cewek-cewek pada kesengsem sama dia. Di sinilah dia berubahjadi orang yang nyebelin. Sikap sombong, overpede, self obsessed ala 'gue-ganteng-standar-gue-tinggi', bakal jadi makanan kita sehari-hari. Belum lagi kalau dia mulai menuntut macam-macam. Misal, "Kamu dandan yang cantik dong. Masa jalan sama aku kucel gitu sih?!" Ugh!

Si Fashionable:
Dia selalu tampil gaya dan keren. Dan ini dijamin bakal bikin mukanya yang, mungkin biasa saja, 'naik kelas'. Siapapun, kalau didandani, pasti kelihatan keren kok. Bukan cuma itu, Asyiknya lagi, dia engga bakal keberatan menemani, bahkan ikut belanja bareng kita. Kita dan dia bisa saling mengomentari fashion item masing-masing. Belanjapun jadi dua kali lebih menyenangkan.

Si Atlet vs Si Seniman:
Si Atlet:
Dia keren banget saat berlaga di lapangan. Kitapun bakal jadi fans setia yang paling semangat meneriakkan yel-yel setiap kali dia bertanding. Apalagi, para 'atlet' kebanyakan bersifat outgoing, ksatria dan sportif. Bikin kita kontan meleleh! Sayang, sibuk latihan membuat dia engga punya banyak waktu sebagai pacar. Kitapun jadi prioritas nomor sekian di agenda hariannya.

Si Seniman:
Ini dia pentolan sekolah di setiap acara pensi. Dengan tangan ajaibnya, dia selalu berhasil mengubah segala sesuatu menjadi indah. Dia sibuk juga sih, dengan kegiatan-kegiatan seninya. Tapi sikapnya yang romantis dan cenderung melankolis bikin cowok nyeni tetap inget sama kita.

Si Cool vs Si Lucu

Si Cool:
Sosok si cool yang pendiam dan keren selalu bikin kita kesengsem saat memikirkannya. Yang jadi masalah adalah, sulit banget menembus pertahanannyadan berusaha ngobrol dengan dia. Berhubung dia pendiam dan jarang mengungkapkan pemikiran secara gamblang, mencari topik pembicaraanpun jadi sulit. Kalau kita ga pandai mencari topik, situasi bisa berubah jadi kaku dan canggung.

Si Lucu:
Aduh, serunya kelas saat dia berulah! Selentingan-selentingan kocaknya selalu berhasil membuat kita tertawa terbahak-bahak. Saking gilanya, nama dia jadi sering kali terlewat dari daftar cowok available yang bisa diincar. Gaya cuek, fashion style yang simple tapi tetep keren, ditambah senyum manis yang selalu tersungging... Charming! dijamin akan selalu mencerahkan mood kita setiap hari.

Si Kaya vs Si Royal

Si Kaya:
Gayanya keren, dompetnya tebal, mobilnya bagus. Tapi dia kikir banget mengeluarkan uang buat kita. Diminta pinjami uang saat kita kepepet saja dia bersungut-sungut. Masalah uang sedikit, bisa jadi besar buat dia. Boro-boro mentraktir, bisa dibilang dia positif alergi mengeluarkan uang!

Si Royal:
Sikapnya yang care benar-benar membuat kita merasa istimewa. Dia juga gak ragu mengeluarkan uang untuk memberikan kita kejutan-kejutan kecil. Meski ga mahal, hadiah dan perhatian-perhatian kecilnya selalu mengingatkan kita kalau dia sayang sama kita. Sikap manis ini pasti jauh lebih menawan daripada cowok kaya yang, ehem, pelit dan err.. tukang pamer serta sombong.

sumber: majalah kawanku unbeatable fun GIRL! edisi 84. 20 Oktober-03 November 2010
(0)