profile links Credits
KUDA
MAIN
CONGKLAK

go to main

Archieves
July 2010 August 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 February 2011 June 2011 September 2011 December 2011 January 2012 May 2012 July 2012 November 2012

Twitter


Saturday, September 10, 2011, 9:13 PM.

Minal Aidin Walfaidzin ya semuanyaaaaa!!! maaf saya agak terlambat membuat post ini, 11 hari setelah lebaran gue baru ngepost maaf ya gapapa lagi lebaran ini(?) Sebelumnya saya hanya ingin bilang Selamat Lebaran bagi yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.

Lebaran tahun ini berbeda dengan lebaran tahun-tahun sebelumnya. tau kenapa?
Pertama, lebaran tahun ini adalah lebaran yang paling membingungkan karena banyak omong-omong yang bilang bahwa lebarannya hari Senin. maka dari itu mama saya sudah memesan ketupat dan memasak makanan lebaran hari Minggu, padahal nyatanya lebaran dilaksanakan hari Rabu. Akhirnya sebelum hari lebaran itu tiba di rumah saya makanan lebaran (sebut saja: ketupat sayur, sambal goreng ati, opor ayam,semur dkk) sudah habis duluan sebelum waktunya :(
kedua, lebaran tahun ini gue ga mudik. Ya sebenarnya ga ada masalah juga sih. tapi ya rasanya beda aja gitu. Akhirnya karna gue ga mudik, keluarga gue berencana untuk ke pantai anyer bersama keluarga temen bokap gue yg sama-sama ga mudik.yipiiiii \m/

Di anyer gue ga nginep,cuma sehari pulang-pergi doang. Banyak yg gue lakukan disana, ya tapi intinya mah cuma main air-__- gue main banana boat sama long boat. Seru bangeeettt *sorrykalonorak,barupertamakalisoalnya* kira-kira jam 1-an gue baru pulang dan mencari makan siang.nyampe rumah jam 8 malam,kenapa lama?ya soalnya bokap gue nyasar haha ya cukup sekian dulu cerita lebaran gue yaaa. mungkin memang tidak begitu menyenangkan tapi menyenangkan (?)

Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin yaa maafin kalo gue punya banyak salah. Semoga kita bisa bertemu lagi di ramadhan berikutnya.amin o:)

(0)