profile links Credits
KUDA
MAIN
CONGKLAK

go to main

Archieves
July 2010 August 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 February 2011 June 2011 September 2011 December 2011 January 2012 May 2012 July 2012 November 2012

Twitter


Wednesday, July 18, 2012, 6:49 PM.
Kali ini gue mau cerita tentang perjalanan gue ke Dufan (lagi), kalau Dufan yang kemarin gue post, gue pergi bersama Tiwi. Nah Dufan sekarang gue pergi bersama............................Tiwi ._. dan kakak gue dan temennya. 
Perjalanan kami sama seperti waktu gue ke Dufan bareng Tiwi, rutenyapun sama. Dari stasiun Sudimara naik kereta sampai Tana Abang lalu naik angkot 08 (kalau gak salah) turun di halte busway Harmoni dan meluncur ke Ancol. 
Sesampainya disana kami langsung menjajal Kora-kora...........


Taulah yaaaa gimana cara mainnya kora-kora? Kapal yang diayunkan sampai kira-kira 90 derajat. Gue gak habis pikir, pas turun secepat itu gue berasa nyawa gue ketinggalan diatas. Horror abeeesss!

Setelah Kora-Kora kami menikmati wahana 


Wahana ini ga serem, sumpah deh. tapi gak tau kenapa, ketinggian maksimalnya itu bikin gue SEDIKIT gemeteran, inget yaaaa SEDIKIT. Bukannya gue takut, tapi cuma SEDIKIT kok._.

Setelah itu kami naik Roller coaster, WOW!


Gue paling excited naik ini TAPI gue juga yang teriak paling kencang diantara yang lain. sekian.

Setelah itu kamipun mencoba permainan Arung Jeram. 


Asik banget, disini kita semua basah kuyup

Abis itu kita shalat dan lanjut permainan Rajawali


Kita diajak naik ke angkasa tinggi bangeeeetttt. Kecepatannya juga gak kenceng-kenceng amat sih 

Terus kita naik Niagara-Gara


Lihatkan?Kereta meluncur pelan dari bawah melewati area cowboy-cowboy-an gitu terus naik ke atas, begitu sampai diatas terjun ke bawah pas sampai bawah...............BYUR!!

Lalu kita naik Rumah Miring


Disini kita jalannya harus pegangan, kenapa?karena rumahnya miring. sekian.

Lalu kita naik Tornado!!!


GILAAAAAAA!!! Gue ogah naik ini lagi! Hampir nangis dibuatnya. Kita dibolak-balik, berasa kaya dibanting. Gila gilaaaaaa ogaaaaah lagi-lagi!

Lalu kita naik Alap-Alap


Awalnya gue menganggap enteng permainan ini, gue kira ini cuma permainan Roller Coaster versi mininya, untuk anak-anak kecil yang takut main Roller Coaster. Gue bertekad untuk gak teriak disini karna udah cape teriak pas main Roller Coaster,Kora-kora dan Tornado. Tapi nyatanya apaaaaaa?! Emang lintasannya pendek dan kecil ga setinggi Roller Coasterlah, tapi ngebutnya itu lhoooo. Dan gue teriak. Sekian!
Terus kita masuk ke Istana Boneka


Kali ini gue berani duduk paling depan karena perahunya membawa kita sangat pelan. Di dalamnya banyak terdapat boneka dari berbagai budaya di tiap negara dan pulau di Indonesia masing-masing

Terus kita nyicipin(?) Perang Bintang


Disini kita berasa lagi kaya di luar angkasa, kita tembakin semua alien

Lalu kita menuju ke Kicir-Kicir


Ini juga gue OGAH naik lagi! Pertamanya pelan dan gue menikmati, tapi nyatanya lama-lama kencang dan membuat pusing !@#@$@#%$^&&((*)*()_

Terus kita nyobain Hysteria


Sumpah ya awalnya gue takut naik ini, tapi ternyata asik banget! Kecepatannya tinggi tapi gak bikin takut, kita bisa ngeliat segalanya dari atas dan pas gue naik itu yang terlihat laut, asik banget

Lalu kita ke Pontang-Panting


Jujur awalnya gue ngantuk naik ini, ternyataaaaaaa lama-lama jalannya cepat lho

Setelah itu kita nonton Happy Feet 3D


Cuma 1 kata.................ASIK!

Dan terakhir gue naik Bianglala!


Nyaman rasanya naik ini setelah tadi menantang adrenalin dengan permainan yang "WOW!"

Setelah itu kamipun pulang dan merasakan macetnya kota Jakarta. See you next time^^


(0)