profile links Credits
KUDA
MAIN
CONGKLAK

go to main

Archieves
July 2010 August 2010 September 2010 October 2010 November 2010 December 2010 February 2011 June 2011 September 2011 December 2011 January 2012 May 2012 July 2012 November 2012

Twitter


Sunday, July 22, 2012, 7:15 AM.
Kalian tau apa yang dimaksud dunia maya? Gue sih gak begitu tau persisnya, yang gue tau teman dunia maya adalah teman di internet melalui social network yang merajalela di jaman sekarang ini. Tapi gak tau juga sih, kalau kalian kepo, kalian bisa searching sendiri hehe

Gue salah satu cewek imut *hueks* yang tergila-gila sama social network. Dari mulai Friendster, Facebook, Twitter, YM, MSN, Skype, Blog, Tumblr, Foursquare semua gue punya. Nilai positif yang bisa gue ambil dari sini adalah gue bisa punya banyak teman walaupun kita hanya bertemu di dunia maya, tapi seenggaknya bisa menambah teman kita, itukan asyik. Gue jadi punya teman darimana aja, ada yang dari dalam negri maupun luar negri, ada yang dari Turkey *ehemehem* USA, Malaysia, Filiphine, India dan banyak lagi.

Kalian tau omeglekan?ya itu tempat chatting dimana kita bisa bertemu dengan orang-orang dari berbagai macam negara. Disanalah gue ketemu dengan teman-teman dari berbagai negara itu, selebihnya dari fansclub idola-idola yang gue kagumi. Di omegle ini gue bertemu dengan anak dari dalam negri, namanya Afifah Dyah Pitaloka. Dia dari Bekas. Ya lumayan jauh bangetlah dari rumah gue. Udah hampir dua tahun gue berteman dengannya di dunia maya. Awalnya ketemu di omegle, baru ketemu aja kita udah saling cerita tentang love story. Love story gue sama orang Turkey *ehemehem* dan love story dia sama orang Malaysia *ehemehem* dan ternyata cerita kita hampir sama, makanya kita nyambung. Mulai dari situ kita tukeran alamat YM, terus chatting di YM, MSN, Facebook, Twitternya pun gue punya. Sampai akhirnya kita tukeran nomor handphone dan saling Whats App-an.

Nah setelah dua tahun berteman di dunia maya, akhirnya kamipun kopi daratan. Pernah beberapa kali kami berniat kopi darat, dari yang niatnya di Dufan, di Blok M, di PIM tapi gak pernah jadi. Akhirnya kita kopi darat di Mall Metropolitan(MM) Bekasi. Keenakan dia sebenernya, deket dari rumahnya sedangkan gue jauh banget. Usia kami terpaut 4 tahun, dia kelas 3 SMP dan gue baru masuk jadi mahasiswi. Jadi gue fikir gak pa-palah kalo jauh-jauh nanti dia diomelin orangtuanya. Lagian gue juga sekalian nebeng bokap yang ada urusan di Bekasi sekalian silaturahmi ke rumah sodara yang ada di Bekasi juga.

Di MM gue juga gak bisa lama-lama, tadinya kami berniat untuk karaokean tapi ternyata tutup, mau nonton tapi kelamaan takut keburu dijemput bokap. Akhirnya kita cuma jalan-jalan dan terus ngobrol terus kita pulang ke rumah masing-masing. Ya gak pa-pa lah ya seenggaknya udah ketemuan, menjaga tali silaturahmi hehehe

(0)